Aplikasi Android untuk Mempercepat SD Card

TehnoZa.Com - Aplikasi Android untuk Mempercepat SD Card - Pernahkah merasakan begitu lambat saat mengakses data atau file dalam SD Card pada gadget Android anda? Jangan khawatir, SD Booster akan menyelesaikan masalah anda ! Aplikasi SD Booster adalah aplikasi yang akan meningkatkan kecepatan SD Card internal maupun eksternal anda hingga 40 kali lipat. Atau dengan kata lain, aplikasi inilah yang akan membantu meningkatkan performa kecepatan gadget android anda.

Untuk diperhatikan, bahwa aplikasi buatan Daniel Mehrmann ini membutuhkan root akses agar dapat berfungsi. Aplikasi yang kompatibel dengan Android versi 2.1 keatas ini tentu akan sangat bermanfaat bagi anda yang mengandalkan gadget android sebagai alat komunikasi utama. Dengan SD Booster, segala kebutuhan untuk menjalankan aplikasi, mengatur file, mendengarkan musik dan lainnya dapat anda lakukan dengan relatif lebih cepat.




Fitur yang terdapat dalam aplikasi SD Booster adalah :

  1. Support hampir semua jenis SD Card yang ada di pasaran.
  2. Bekerja meningkatkan kecepatan Internal Card maupun External Card
  3. Berjalan auto saat booting
  4. Warna untuk menandai ukuran “current cache” agar anda dapat memonitor secara langsung



Aplikasi SD Booster mendapat rating yang cukup tinggi di Google Play Store , yaitu 4.5/5.0 dari dua ribu lebih pengguna yang mereview. Sebagai informasi tambahan, jangan memindahkan file instalasi SD Booster ke dalam SD Card, karena akan menyebabkan aplikasi tidak dapat berfungsi.

Sebelum menginstall aplikasi ini, sebaiknya anda telah memahami akses root pada gadget android anda.






Demikianlah artikel yang bisa saya sajikan mengenai Aplikasi Android untuk Mempercepat SD Card

Aplikasi Android untuk Mempercepat SD Card
anie elha
By TehnoZa.Com
Published: 2013-05-14T15:31:00-07:00
Aplikasi Android untuk Mempercepat SD Card
4.5 99 reviews

0 comments :

Post a Comment