Kehadiran Sony Xperia i1 Honami, Akan Gunakan Kamera 20MP

Tehnoza.Com - Kehadiran Sony Xperia i1 Honami, Akan Gunakan Kamera 20MP - Sebuah rumor yang masih gonjang-ganjing mengenai akan dihadirkannya sebuah perangkat baru milik Sony Mobile kini akhirnya mulai menemukan titik terang. Kemungkinan perangkat yang diciptakannya kali ini adalah perangkat dengan spesifikasi paling mantap kemungkinan juga akan diberi nama Sony Xperia i1 Honami. Perangkat ini mungkin nantinya akan dipersenjatai sebuah chip prosessor quad core Qualcomm snapdragon s800 dengna kemampuan akses 2,3 GHz. dan akan didukun kenerjanya oleh RAM berkapasitas 2 GB.


Sedangkan pada bagian layarnya nanti Sony Xperia i1 Honami akan menggunakan model layar full HD 1920 x 1080 pixels serta dihadirkan dengan diagonal 5 inci. Tipe layar yang digunakan juga tidak seperti yang digunakan pada smartphone pada umumnya sebuah layar Triluminos yang diklaim mampu memproses gambar dengan X-reality, teknologi ini seperti yang dipasangkan pada Televisi milik sony. Sebagai pendukung operasionalnya perangkat ini pasti membutuhkan daya yang besar, yakni sebuah baterai dengan kapasitas 3000 mAh.

Kemungkinan besar pihak Sony Mobile juga akan membenamkan sebuah fitur kamera dengan sensor yang cukup tinggi 16 atau 20 megapiksel yang akan didukung fitur berupa sensor CMOS serta akan semakin lengkap kehadirannya bersama Lensa Carl Zeiss. Sedangkan untuk membalut bagian luarnya ada lapisan yang berbahan dasar kaca, meta, dan serat karbon sehingga mampu bertahan dari debu dan cairan.


Namun masih belum diketahui, apakah perangkat ini nantinya memiliki ketahanan terhadap air seperti Xperia Z atau tidak. Dan sistem operasi yang digunakan juganantinya adalah Android terbaru yang memiliki kemampuan dukung jaringan 4G LTE dan menairik lagi perangkat ini memiliki storage berkapasitas 32 GB. Perangkat ini akan dibekali sebuah fitur Audio stereo pada bagian depannya, serta terkait kapan akan dirilis kemungkinan akan hadir pertama kali di amerika serikat pada awal september 2013 mendatang.

Kehadiran Sony Xperia i1 Honami, Akan Gunakan Kamera 20MP
anie elha
By TehnoZa.Com
Published: 2013-05-02T06:35:00-07:00
Kehadiran Sony Xperia i1 Honami, Akan Gunakan Kamera 20MP
4.5 99 reviews

0 comments :

Post a Comment