Android 5.0 Key Lime Pie Segera Hadir Oktober Mendatang

TehnoZa.Com - Android 5.0 Key Lime Pie Segera Hadir Oktober Mendatang - Dewasa ini smartphone bak jamur yang ada dimana – mana. Hampir setiap negara disambangi oleh ponsel berbasis android, iOS, dan Windows Phone, tidak terkecuali indonesia. Kendati banyak sekali platform ponsel sekarang ini, namun ponsel dengan sistem operasi android merupakan yang paling banyak menguasai pangsa pasar mobile global.

Berkat kesuksesan yang diraihnya tersebut, Google selaku pendiri dari android hingga kini telah menghadirkan sistem operasi tersebut dalam banyak versi. Tentunya setiap versi memiliki kemampuan yang lebih baik, khususnya dalam urusan tampilan interfacenya.



Beberapa waktu alau, Google berencana akan menghadirkan update versi baru untuk sistem operasi android. Sistem operasi tersebut digadang akan bernama key lime pie (android 5.o), namun tanpa alasan yang jelas beberapa minggu lalu Google malah meluncurkan sistem operasi android 4.3 jelly bean.

Dalam urusan fitur serta interfacenya, versi android teranyar tersebut tidak jauh berbeda dengan tampilan android jelly bean versi sebelumnya. hanya saja ada sedikit peningkatan pada beberapa sektor, seperti konsumsi baterai yang lebih sedikit. Selain itu, tidak ada perubahan yang cukup berarti pada sistem operasi android seri terbaru ini.

Jika Google batal meluncurkan OS Android 5.0 Key Lime Pie beberapa waktu lalu, lantas kapankah sistem operasi paling mutahir tersebut diluncurkan. Dari beberapa media online yang gencar membahas berita tersebut, kami berhasil mendapatkan info yang menyebutkan kalau OS android 5.0 key lime pie akan hadir pada bulan oktober mendatang.

Memang pihak google sendiri belum mengklarifikasi berita tersebut, namun CEO dari Motorola mengatakan kehadiran dari sistem operasi tersebut dalam waktu dekat ini. Terkait benar atau tidaknya berita tersebut belum dapat kami pastikan, dan bisa saja google malah mempercepat waktu peluncuran sistem operasi terbarunya tersebut.

Cara Upgrade OS Android, Upgrade OS GingerBread, Cara Upgrade Android OS ke Android 5.0 Key Lime Pie, Daftar Ponsel Upgrade OS ke Android 5.0 Key Lime Pie, Cara Upgrade OS android 4.3 jelly bean


Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Android 5.0 Key Lime Pie Segera Hadir Oktober Mendatang semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Android 5.0 Key Lime Pie Segera Hadir Oktober Mendatang



Android 5.0 Key Lime Pie Segera Hadir Oktober Mendatang
anie elha
By TehnoZa.Com
Published: 2013-06-13T16:14:00-07:00
Android 5.0 Key Lime Pie Segera Hadir Oktober Mendatang
4.5 99 reviews

0 comments :

Post a Comment