Apple Hadirkan Video Promo iOS 7

TehnoZa.Com - Apple Hadirkan Video Promo iOS 7 - Seperti yang sudah kita ketahui, senin 10/06 waktu setempat Apple telah memeprkenalkan piranti lunak terbaru. Sofware terbaru Apple tersebut adalah iOS 7, dimana iOS 7 merupakan sebuah sistem operasi yang nantinya akan digunakan Apple pada gadget – gadget besutannya.
Seperti yang sempat kami bahas pada berita sebelumnya, iOS 7 sendiri nantinya akan tersedia pada perangkat iPhone 4 ke atas, iPod 5, serta iPad 2 ke atas.




Beberapa jam setelah perkenalan iOS versi baru tersebut, Apple langsung meluncurkan video promonya. Video promo iOS 7 sendiri kini sudah beredar luas di media online, dalam video promo tersebut dijelaskan fitur – fitur apa saja yang terdapat pada iOS 7. Sehingga nantinya pengguna dapat lebih memahami bagian mana saja yang mendapatkan update. Biar tidak penasaran, berikut ini video promo dari iOS 7.




Seperti yang dapat kita saksikan pada video di atas, nampak salah seorang pria yang sedang mempresentasikan fitur – fitur iOS 7. Pada video tersebut juga lebih sering memperlihatkan tampilan muka atau interface dari iOS 7, sekilas anterface yang dimiliki iOS 7 nampak begitu menarik dan fresh.
Sayang, hingga berita ini dimuat, Apple belum juga mengumumkan kapan produknya yang sudah beredar dipasaran bisa mendapatkan update sistem operasi ini.


Apple Hadirkan Video Promo iOS 7

Apple Hadirkan Video Promo iOS 7
anie elha
By TehnoZa.Com
Published: 2013-06-11T02:57:00-07:00
Apple Hadirkan Video Promo iOS 7
4.5 99 reviews

0 comments :

Post a Comment