Asus Transformer Pad Infinity, Tablet Pertama dengan Prosesor Tegra 4 1.9GHz

Tehnoza.Com - Asus Transformer Pad Infinity, Tablet Pertama dengan Prosesor Tegra 4 1.9GHz - Berita menghebohkan dari ranah Gadget, kali ini datang dari Asus yang mengklaim telah menciptakan tablet dengan prosessor tercepat di Dunia. Tablet yang menggunakan basis Android ini adalah Asus Transformer Pad Infinity sebagai tablet Android pertama yang gunakan prosesor NVidia Tegra 4.

Lebih tepatnya kapasitas prosessor pada perangkat ini bertipe quad core ARM Cortex A15 dengan 72 core GPU berkecepatan 1.9GHz. Klaim mengenai ini meruapakan prosessor tercepat di Dunia juga semakin dipertegas langsung oleh CEO Asus.






Tekhnologi layar yang diusung oleh perangkat ini adalah IPS LCD dengan diagonal 10.1 inci serta dihadirkan dengan resolusi 2560 x 1600 piksel. Layarnya memang hadir dengan resolusi tinggi mirip sekali dengan Nexus 10 dari Google. Kemudian fitur tambahan berupa port USB 3.0 juga akan membuat anda lebih leluasa untuk melakukan konektivitas belum lagi kamera dengan sensor tinggi 5MP pada bagian belakang.

Tidak terlalu jauh dari Seri Transformer lainnya perangkat milik Asus ini juga akan diperlengkap dengan keberadaan dock keyboard. Hal menarik lainnya, tablet ini juga memungkinkan untuk memainkan video 4K via port HDMI.

Via: Beritateknologi.com

Asus Transformer Pad Infinity, Tablet Pertama dengan Prosesor Tegra 4 1.9GHz
anie elha
By TehnoZa.Com
Published: 2013-06-01T06:57:00-07:00
Asus Transformer Pad Infinity, Tablet Pertama dengan Prosesor Tegra 4 1.9GHz
4.5 99 reviews

0 comments :

Post a Comment