Bocoran Sony Xperia ZU, Gunakan Prosesor Terbaik Snapdragon 800 2,3GHz

TehnoZa.Com - Bocoran Sony Xperia ZU, Gunakan Prosesor Terbaik Snapdragon 800 2,3GHz - Sebuah perangkat yang diduga adalah perangakat Phablet terbaru dengan kode ‘Togari’ kemungkinan perangkat ini akan dirilis pada 25 Juni. Kemungkinan besar saat rilis nanti Sony Mobile akan memberikan nama julukan Sony Xperia ZU.

Pemberitaan yang dikutip melalui VR-Zone, memang menyebutkan bahwa ini benar memiliki nama Sony Xperia ZU, namun untuk sumber aslinya dirahasiakan. Beberapa spesifikasi yang akan digunakan pada  Xperia ZU juga terungkap.

Spesifikasi yang paling pertama dipaparkan adalah adanya sensor kamera utama dengan kapasiatas 8MP. Kemudian di bagian layarXperia ZU memasangkan diagonal yang cukup besar 6,44 inci 1080p mengusung model teknologi Triluminos. Jenis layar ini bisasnya oleh sony hanya di sematkan pada perangkat TV atau laptop saja.




Adapun fitur lainnya yang akan dibawa oleh Xperia ZU, yakni adanya X-Reality Engine, sebuah teknologi diatas Mobile Bravia Engine 2 yang digunakan pada kebanyakan smartphone Sony kelas atas. X-Reality Engine merupakan sebuah post processing engine yang mampu meningkatkan warna dan kontras lebih baik dibanding Bravia Engine.

Pada bagian performa, sudah pasti ini bisa dibilang super mantap dengan mengsung prosesor Qualcomm Snapdragon 800 2,3GHz quad-core. Chip prosesor ini bisa dikategorikan sebagai yang tercanggih dimiliki oleh Qualcomm saat ini. Seperti sudah menjadi branding dari Sony mereka juga sudah mensertifikasi perangkat ini dengan standar IP58 yang artinya bisa menyelam hingga 1 meter selama 30 menit.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia ZU, Daftar Harga Ponsel Sony Xperia Terbaru, Sony Xperia ZU Ponsel Android Murah


Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Bocoran Sony Xperia ZU, Gunakan Prosesor Terbaik Snapdragon 800 2,3GHz semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Bocoran Sony Xperia ZU, Gunakan Prosesor Terbaik Snapdragon 800 2,3GHz 

Bocoran Sony Xperia ZU, Gunakan Prosesor Terbaik Snapdragon 800 2,3GHz
anie elha
By TehnoZa.Com
Published: 2013-06-13T16:49:00-07:00
Bocoran Sony Xperia ZU, Gunakan Prosesor Terbaik Snapdragon 800 2,3GHz
4.5 99 reviews

1 comments :