Bocoran Fitur iOS 7, Piranti Lunak Terbaru Apple

Tehnoza.Com - Bocoran Fitur iOS 7, Piranti Lunak Terbaru Apple - Sperti yang kita ketahui, Apple tangah menyiapkan iOS7. Dan sistem operasi tersebut telah diperkenalkan oleh Apple pada dini hari tadi, Senin 10/06/2013 waktu setempat. Sistem operasi ini sendiri nantinya dapat digunakan pada perangkat Apple dimulai dari iPhone 4 keatas, iPod 5, serta iPad 2 ke atas. Jadi dapat dipastikan kalau pada smartphone terbaiknya yakni iPhone 5, sistem operasi ini akan segera dijumpai.


Dalam sistem operasi terbaru ini, Apple menghadirkan banyak sekali fitur baru serta tampilan yang lebih fresh. Khusus untuk interface, terdapat beberapa pembaharuan tata letak fitur, sehingga menjadikan tampilan perangkat yang berbasis iOS 7 nantinya terlihat lebih mewah. Berikut ini beberapa kelebihan yang terdapat pada OS terbaru Apple tersebut.



Multitasking
Seperti biasanya, fitur ini selalu melekat pada sistem operasi gadget kelas atas. Dengan fitur Multitasking, pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi sekaligus, misal bermain game sambil mendengarkan musik.

AirDrop
Fitur yang satu ini tergolong cukup unik, karena memungkinkan penggunanya untuk melakukan perpindahan data dari iPhone ke iPad secara nirkabel. Tapi bukan menggunakan bluetooth, melainkan menggunakan jaringan wifi.

Control Center
Sesuai namanya, fungsi dari menu ini adalah untuk mebukan menu seting pada saat pengguna menyapu layar dari bawah ke atas. Fitur setelah seperti wifi dan bluetooh akan langsung terlihat, jadi lebih cepat untuk mengaktifkan dan menonaktifkan bluetooth serta fitur lainnya.

Camera
Kini perangkum gambar telah didesain dengan lebih mudah, khususnya pada saat mengganti mode penjepretan. Terdapat pula fitur filter gambar seperti yang ada pada instagram.

Safari
Tentunya kita tahu kalau Apple memiliki sebuah aplikasi browser bernama Safari, nah fitur tersebut kini dihadirkan pada iOS7 dengan tampilan yang lebih nyaman. Serta didukung dengan tampilan 3D, dan juga kemudahan dalam berpindah dari Tab yang satu ke Tab yang lainnya.

Siri
Dulu, Siri hanya tersedia dengan suara perempuan. Kini, pada iOS7 Apple menghadirkan Siri dengan suara pria, Siri sendiri merupakan sebuah fitur yang dapat digunakan untuk mengoprasikan ponsel melalui perintah suara.

Untuk fitur lainnya yang terdapat pada iOS 7, berupa radio, App Store, Wifi cals dan masih banyak lagi yang lainnya. terdapat pula fitur pengamanan untuk melindungi data pribadi kita. Lantas, setelah diperkenalkan kapankah iOS 7 bisa mulai didapatkan pada perangkat Apple. Sayang Apple belum mengkonfirmasi tentang hal tersebut, yang pasti akan segera hadir dalam waktu dekat ini.


Bocoran Fitur iOS 7, Piranti Lunak Terbaru Apple

Bocoran Fitur iOS 7, Piranti Lunak Terbaru Apple
anie elha
By TehnoZa.Com
Published: 2013-06-11T02:47:00-07:00
Bocoran Fitur iOS 7, Piranti Lunak Terbaru Apple
4.5 99 reviews

0 comments :

Post a Comment